Sabtu, 14 April 2012

Bentar Lagi UN

Hai, eh pada tau nggak sih. bentar lagi tanggal 23 april. Saya sekarang udah kelas 3 SMP. bentar lagi kan mau UN nih. Rada takut yah deg-degan cuma ada suatu kekesalan yang saya merisau liat nya. Gini loh, teman teman saya dikelas itu pada curang. Ada yang pake kunci jawaban, ada yang nyontek sesama teman. Jadi nilai mereka tinggi. Iya sih ada yang pintar dikelas saya, makanya nilai nya pada tinggi. Tapi gimana dengan mereka yang nggak pandai tetapi mau nilai tinggi. Iyasih kata guru atau orangtua saya, kita sekolah itu buat mencari ilmu bukan nilai. Saya kalo ulangan ada kok nyontek cuma nggak begitu banyak. Byangkan aja, saya curiga dengan teman sebangku saya. Pada saat ujian kelas 1 sama kelas 2 SMP nilai nya biasa biasa aja. tapi semenjak kelas 3 dipindahin tempat duduk nya dia itu dekat sama teman nya yang pinter, yang ranking 2 jadi nilai nya tinggi terus. trusa dia daper peringkat 3. Astaghfirullah. Saya harap Ujian Nasional nanti ada keadilan ya ALLAH. kasian kan yang udah capek capek belajar nilai nya segitu aja. daripada yang nyontek nilai nya tinngi. Sungguh Nggak adil. Mungkin stop sampe sini dulu deh. Mau belajar biar nilai UN tuntas, Nim nya ntar tinggi. MAsuk SMA Favorit biar Banggain Orang tua saya. Kalian bantu doa'in juga ya. Ass. wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar