Rabu, 18 Juli 2012

Gallery Foto Kyuhyun ^_^

Anneyeong chingudeul........... apa kabar ? Semoga kalian baik aja yah. Nih saya mau kasi foto" yang ada kyuhyun nya loh.





Makan lagi yang banyak yaa !!


Ayo senam !!

Cantik kan ?? Iri deh saya


Haha kenapa tuh mukanya ?

Semua nya ganteng ! kecuali itu tuh, musuh saya. 

Hai oppa !! aku disini loh

Super Juni ??!!! OEOO

Mirip Pangeran ya. Prince Kyu gitu loh

Ayo semua olahraga ^^

Senyum ke saya yah ? wkwkw >//<

Kedipan mau, aigooo

Kepedasan yah oppa ?

Dari sudut manapun emang kece nih orang

Lagi siaran sukira kali yah

Yang pas ditengah ajibbb

No comment. Ganteng semua !! kecuali umin *ups*

Pamer Baju ya Bang ? Full Colour

Wesss sangar muka nya bang..

Omo~ Ganteng banget bang

Kyuppa liat saya ??

I know you're SUPERMAN

Handsome ndak tuh ??

Senyum nya tampan banget bang ^^

Dari sudut manapun Perfect

Nah ini dulu yah foto Terakhir nya. Udah kebanyakan. Lain kali dikasi lagi Insyaallah ya ya ya. Jangan sedih gitu kaleee. Saranghaeyooooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar